Survival Guide 2024

Delft Survival Guide (DSG) 2024 adalah dokumen yang disusun oleh tim Perhimpunan Pelajar Indonesia di Delft (PPI Delft) dan memuat informasi seputar persiapan keberangkatan dan kehidupan di Delft. Dokumen ini ditujukan untuk mahasiswa baru yang akan melanjutkan pendidikannya ke Delft dan merupakan pengembangan dari Delft Survival Guide tahun-tahun sebelumnya. 

Konten-konten yang dimuat dalam panduan ini bersumber dari pengalaman dan pengamatan teman-teman PPI Delft selama menjalani studi di Delft, Belanda.  Setiap informasi yang disajikan dalam panduan ini dibuat seobjektif mungkin sesuai dengan kebijakan dan aturan yang berlaku secara umum di Kota Delft. 

Badan Pengurus PPI Delft 2023-2024 menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyusunan dan penyelesaian Delft Survival Guide 2024 ini. Terima kasih juga kepada semua anggota yang telah memberikan kritik dan sarannya demi perbaikan Delft Survival Guide ini.  

Tim penyusun menyadari, Delft Survival Guide 2024 ini masih jauh dari kesempurnaan,sehingga kritik dan saran dari pembaca sangat kami harapkan demi perbaikan Delft Survival Guide edisi selanjutnya. Semoga dokumen ini dapat memberikan informasi yang lengkap dan bermanfaat bagi calon mahasiswa khususnya dan umumnya seluruh teman-teman Indonesia yang akan melakukan studi  di Delft, Belanda.

Leave a comment